0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anjing Ini Tidak Mau Tinggalkan Rumah Sakit Walau Majikan Mati Saat Operasi

Anjing setia. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Sebuah pemandangan mengharukan terlihat di sebuah rumah sakit di mana seekor anjing terlihat mondar-mandir di koridor mencari pemiliknya. Anjing yang setia itu menemani pemiliknya ke rumah sakit saat sang pemilik menjalani sebuah operasi.

Tapi pria pemilik anjing itu meninggal saat dioperasi dan anjing tersebut tidak mau pergi dan tetap kembali ke kamar nomor 404, di mana dia terakhir kali bertemu pemiliknya.

Tidak ada seorang pun yang datang untuk mengambil si anjing yang tetap mondar-mandir di rumah sakit San Antonia de Padua, di Kota Rio Cuarto, di pusat Argentina. Anjing itu sekarang disebut Pirata, yang bermakna bajak laut karena bagian di sekitar matanya bernama hitam.

Awalnya, anjing itu diizinkan masuk ke dalam saat sang pemilik masuk ke rumah sakit. Tapi setelah pria itu meninggal, para sfat di rumah sakit ingin anjing itu pergi. Mereka mengeluarkannya beberapa kali, tapi dia selalu menemukan cara untuk masuk. Kelihatannya Pirata tidak sadar jika majikannya sudah meninggal.

Menurut surat kabar lokal Infobae dan stasiun televisi C5N, karena binatang itu terus kembali, para pegawai rumah sakit akhirnya memutuskan untuk memeliharanya dan menjadikannya maskot rumah sakit.

Para staf, pasien dan pengunjung akhirnya memeliharanya dan memberinya makan.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge