0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Titiek Puspa Sakit di RS, Inul Daratista Sedih

dok.merdeka.com
Inul Daratista & Titiek Puspa KapanLagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kabar dirawatnya artis kawakan Titiek Puspa mengejutkan pedangdut Inul Daratista. Istri dari Adam Suseno itu datang menjenguk justru di saat wanita serba bisa itu sudah diperbolehkan untuk pulang, baru-baru ini.

“Aku pun nggak ngabarin dia (Inul). Karena sakit ngapain dikabarin, baru tahu dia. Karena saya nggak ngabarin siapapun,” ujar Titiek di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

“Tadi udah ke atas, di ruangan, tapi tadi nggak ada,” kata Inul menimpali saat ditemui di tempat yang sama.

Inul memang bukan siapa-siapa Titiek Puspa. Tapi mereka punya kedekatan secara personal. Bagi Inul, Titiek Puspa merupakan sosok wanita yang sangat mengayomi. “Saya jatuh aja dia (Inul) nangis nggak bisa berhenti,” kata wanita usia 78 tahun itu.

Inul pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika melihat Tititk Puspa sakit. “Beliau paling bersih, kalau mau ngapai-ngapain kita pernah nyanyi bareng. Beliau air aja harus steril,” kata Inul.

“Dia memotivasi saya yang bisa berdiri adalah semangatnya, jadi beliau ini penyemangat hidup saya. Saya selalu berdoa dia selalu sehat,” pungkas Inul. (kpl/hen/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge