0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Pasangan Kekasih ini Bikin Geram Facebooker

Foto yang bikin geram facebooker (dok.timlo.net/facebook)

Solo — Sebuah foto yang beredar di media sosial facebook membuat geram facebooker. Foto itu memperlihatkan pasangan muda mudi terlihat duduk mesra di sebuah kereta yang diduga KA Prameks. Sementara di sebelahnya, terlihat seorang ibu berdiri menggendong anaknya.

Hal yang membuat geram lantaran pasangan kekasih itu duduk di kursi dengan tanda prioritas untuk ibu hamil, ibu dengan anak dan Lansia. Muda-mudi itu terlihat cuek dan asyik dengan Ponsel sang cowok. Foto itu diunggah oleh akun FB Wahyu Winarno, Rabu (20/1) dan dibagikan ramai-ramai oleh facebooker lainnya.

“Buat ibu-ibu hamil atau gendong anak, kalo naek angkutan umum terus ada penumpang cowok yang pura-pura gila kek gini…langsung gampar aja, halal hukumnya,” tulis Wahyu Winarno, menyertai postingan fotonya.

Kontan postingan itu menuai beragam komentar facebooker. Akun fb Ingelina menilai tindakan muda mudi itu sebagai bentuk matinya rasa kemanusiaan.

Wis pedot rasa kemanusiaanana (sudah putus rasa kemanusiaanya),” tulis Ingelina.

Adapun akun Anggrahini Puspo Dewi memberikan catatan tentang beberapa penumpang kereta yang tidak peduli dengan ibu hamil atau ibu menggendong yang anak.

“Saya pernah ngalami sendiri waktu hamil 7bln d prameks…krn penuh saya hrs berdiri, dan ga ada yg peduli. Saya berdiri dari Jogja smp Solo,” tulis dia.

Facebooker lainnya merasa miris atas kurangnya kepedulian pasangan muda mudi tersebut.

“Miris..”tulis akun fb Rizky Firdaus.

Hingga berita ini ditulis Jumat (22/1), postingan Wahyu sudah dilike oleh 1.020 facebooker, 30 kali dishare dan 30 facebooker memberi komentar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge