0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DJ Una Manfaatkan Aji Mumpung?

merdeka.com
DJ Una (merdeka.com)

Timlo.net — DJ Una rupanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang menghampiri. Tak puas dikenal sebagai seorang DJ muda berbakat, Una kini melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Sebagai pendatang baru, Una pun menyadari betul kalau di dunia barunya ini perlu berbagai penyesuaian. Gadis cantik kelahiran Medan ini pun juga sadar kalau masih perlu belajar lagi, untuk bisa jadi penyanyi handal.

“Pasti dong belajar. Aku pengen jadi penyanyi yang bertanggung jawab. Aku belajar dong,” ungkapnya saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

Sudah pasti, Una mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk juga orangtuanya.

“Alhamdulillah orangtua dukung. Banyak juga kegiatannya. Sama orangtua juga diperhatikan. Apalagi kayak on air di TV,” katanya.

Una pun tak masalah jika dirinya disebut aji mumpung karena karirnya sebagai DJ saat ini sedang menanjak. Tapi tetap saja, harus ada poin-poin yang diperhatikan sehingga hasilnya jadi memuaskan.

“Nyanyi itu memang hobi aku. Kalau ada kesempatan, kenapa enggak. Nggak masalah menurutku yang penting kita bertanggung jawab atas yang kita lakukan,” tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge