0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Respon Positif Rencana PT LI Gulirkan DU

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — PT Liga Indonesia (LI) berencana menggulirkan kembali kompetisi kasta Divisi Utama, sebagai rangkaian Indonesian Super Competition (ISC). Hal ini membuat salah satu kontestan kasta Divisi Utama, Persis Solo menyambut gembira.

“Sejak lama semua klub menginginkan kompetisi, bukan turnamen. Tentu Persis sangat antusias dan mengapresiasi langkah PT LI tersebut,” ujar CEO PT Persia Solo Saestu, Paulus Haryoto kepada wartawan, Kamis (21/1).

Pihaknya berharap agar PT Liga Indonesia tetap berpijak pada konsep yang selama ini telah berjalan. Yakni berpedoman pada peraturan FIFA dan AD/ART PSSI.

“Kegiatan semacam itu bisa untuk pembenahan sepak bola Indonesia. Dengan demikian, perlahan sanksi yang selama ini bisa dicabut,” tandas eks Ketua Panpel Persis Solo ini.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia berencana memberikan dana subsidi untuk menggulirkan sebuah kompetisi. Seperti di kasta ISL, seluruh biaya untuk menjalankan kompetisi Divisi Utama berasal dari setengah penghasilan 18 klub ISL yang sudah memainkan beberapa pertandingan ISC.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge