0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maxx Coffee Fasilitasi Para Pecinta Kopi

timlo.net/setyo pujis
Suasana Maxx Coffee di SGM (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Jaringan coffee shop asli Indonesia, Maxx Coffee terus melebarkan sayap bisnis dengan membuka outlet baru di Solo Grand Mall. Solo dipilih sebagai lokasi pengembangan usaha karena potensi pasarnya yang besar, baik dari sisi pecinta kopi maupun pertumbuhan ekonominya.

“Kami menyediakan kualitas kopi yang terbaik. Sehingga harapanya bisa memfasilitasi para pecinta kopi di Solo,” ujar Marketing Manager Maxx Coffee, Maddy Kusuma kepada wartawan, Kamis (21/1).

Dirinya mengatakan, total jaringan Maxx Coffee saat ini telah ada sekitar 45 outlet yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air. Sedangkan tahun ini ditargetkan bisa semakin ekspansif dengan rencana dibukanya outlet baru lagi.

“Tahun ini kita menargetkan 100 outlet baru yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” jelasnya.

Di dalam coffee shopnya tersebut, Maxx Coffee menghadirkan beragam pilihan kopi berkualitas. Mulai dari Aceh Gayo, Kintamani, Malabar dan juga dari mancanegara seperti Ethiopia, Brasil dan Columbia.

Selain menyajikan minuman dengan bahan dasar kopi, Maxx Coffee juga menyediakan pilihan dan olahan minuman teh, coklat, smoothies, jus buah dan juga minuman blended.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge