0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taekwondo Unisri Gelar Upgrading

timlo.net/eko prasetyo
Ketua Divisi Taekwondo UKM Olahraga Unisri, Abiantoro Gautama (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga divisi Taekwondo Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mengelar upgrading bagi anggota, bertempat di bumi perkemahan Sekipan Kalisoro Tawangmangu, selama dua hari, 22-23 Januari 2016.

“Tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk mengenal antara pengurus dan anggota satu sama lain dan pengenalan taekwondo Indonesia serta pelatihan berorganisasi. Sekaligus agar para peserta mampu meningkatkan tehnik taekwondo dan menambah wawasan berorganisasi,” jelas Ketua Divisi Taekwondo UKM Olahraga Unisri, Abiantoro Gautama kepada wartawan, di Kampus Unisri, Solo, Kamis (21/1).

Upgrading dilaksanakan di luar kampus, menurut Abiantoro, dimaksudkan untuk memberikan suasana baru dan menarik minat anggota agar mengikuti kegiatan ini.

Acara terbagi dalam Pengenalan Taekwondo Indonesia, pelatihan surat menyurat, pembinaan atlit, latihan bersama dan game. Kegiatan ini merupakan agenda rutin divisi taekwondo dengan harapan bisa berkesinambungan, semoga tahun depan anggota kita terus meningkat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge