0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Korban Masih Berduka, Polisi Periksa Rekaman CCTV

timlo.net/tarmuji
Mobil maut yang merenggut nyawa balita di Ngadirojo (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Paska meninggalnya balita akibat kecelakaan, jajaran Satlantas Polres Wonogiri masih kebingungan mencari fakta kejadian. Sejauh ini, polisi belum mampu memberikan keterangan secara resmi kronologis kejadian. Namun demikian, polisi mendapat petunjuk, dengan adanya rekaman CCTV milik tetangga korban yang merekam jelas detik-detik kejadian tragis itu.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara, belum terlihat adanya unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani, melalui Kanitlaka, Ipda Ahmad Riedwan Prevoost, Kamis (21/1).

Saat ini pihaknya masih mendalami rekaman CCTV yang terpasang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun demikian, masih dibutuhkan data-data di lapangan termasuk keterangan keluarga dan pengemudi mobil yakni kakek korban. Sedang, suasana keluarga saat ini masih dalam keadaan berduka. Sehingga polisi memilih menunggu kondisi membaik.

Dikatakan, saat ini pihaknya belum dapat memastikan apakah kasus tersebut merupakan pelanggaran lalu lintas atau termasuk kelalaian terhadap pengawasan anak di bawah umur.

“Sudah sempat kami lihat. Dari pengamatan rekaman tersebut korban tersangkut di sisi bawah dan terlihat seperti terlindas. Tapi pengendara mobil seperti tidak mengetahui, dia juga terus berjalan dan baru berhenti ketika ada yang memberitahu,” tandasnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan media ini, kondisi rumah Katijo tampak lengang. Rumah tersebut berada sekitar 25 meter dari jalan raya Wonogiri-Ngadirojo. Katijo mempunyai lima anak, sedang korban merupakan cucu pertama dari anak keduanya. Katijo merupakan salah satu guru di SMPN Kecamatan Ngadirojo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge