0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Jadi Target ISIS Berikutnya?

dok.merdeka.com
Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut-sebut tengah menjadi incaran kelompok radikal ISIS. Menanggapi hal tersebut, dia mengaku tidak gentar. Bahkan Ahok menyebut mati itu urusan Tuhan.

“Mati itu di tangan Tuhan,” kata Ahok, Kamis (21/1) saat acara peletakan batu pertama pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Pada kehadirannya dalam peletakan batu pertama kereta cepat pengamanan Ahok memang tidak begitu menonjol. Hanya ada dua ajudannya yang setia mengikuti aktivitas orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

“Kamu lihat saja tidak ada kan (pengawalan ketat),” terangnya.

Dia mengaku, sudah mengetahui kabar tersebut sejak setahun lalu. Hanya saja dia enggan mengungkapkan dari mana informasi tersebut.
“Iya, sudah dapat kabar dari tahun lalu,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menegaskan kelompok ISIS Indonesia yang dikendalikan Bahrun Naim mengincar nyawa Ahok. Hal ini berdasarkan pengakuan salah satu dari 12 terduga teroris yang telah ditangkap polisi.

Terduga teroris bernama Andika mengaku salah satu target incaran dalam operasi kelompok mereka adalah pimpinan di Pemda DKI.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge