0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hani Mengaku Cuma Jilat Kopi Milik Mirna

merdeka.com
Reka ulang kasus Mirna (merdeka.com)

Timlo.net – Penyelidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas usai minum kopi di Olivier Cafe, pada Rabu (6/1) lalu terus dilakukan. Polisi memastikan bahwa Hani, salah satu teman korban tak ikut meminum kopi Vietnam milik yang menewaskan gadis cantik itu. Kopi Vietnam itu diketahui mengandung zat sianida.

“Saya pastikan Hani itu nyicip (kopi Mirna), itu bukan disedot ya. Kalau diseruput ya mati, itu dijilat, kemudian dilepeh lagi,” Kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Kamis (21/1).

Oleh sebab itu, Krishna menepis penjelasan Jessica. Di mana Jessica menjelaskan bahwa Hani juga ikut meminum kopi Mirna.

“Bukan ditelen dong. Kalau telen ya mati. Yang telen cuma Mirna,” tegasnya.

Sebelumnya, Jessica mengungkapkan bahwa Hani juga ikut meminum Kopi Vietnam milik Mirna. Dirinya mengungkapkan tak ada yang salah dengan kopi. Sebab jika kopi bermasalah, seharusnya Hani juga mengalami apa yang Mirna alami.

“Itu Mirna sudah minum terus bilang kok enggak enak, kemudian diciumkan ke Jessica dan Hani. Mirna mencicipi kopi seteguk dan Hani seteguk,” ungkap Jessica.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge