0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coppa Italia

Singkirkan Lazio, Juve Tantang Inter

Skuad Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Coppa Italia, Juventus sukses menyingkirkan Lazio pada babak perempatfinal di Olimpico, Kamis (21/1) dinihari tadi. Gol tunggal Stephan Lichsteiner, membawa Bianconeri menantang Inter Milan di semifinal.

Tuan rumah Lazio sedianya mengawali pertandingan cukup apik. Peluang dari Keita menyambut umpan Senad Lulic masih digagalkan kiper Neto. Juve yang turun dengan skuad kolaborasi utama dan pelapis, membalas peluang lewat Pogba. Namun kiper Berisha masih dapat menggagalkan.

Di babak kedua, Juventus meningkatkan tekanan. Hasilnya terbukti ampuh. Memasuki menit 66, Juve unggul. Berawal dari tendangan keras kaki kiri Zaza mengenai tiang gawang Lazio. Bola muntah disambar Lichsteiner dan sempat diblok kiper Berisha. Wasit tetap mengesahkan gol tersebut dengan bantuan teknologi garis gawang, bahwa bola telah melewati garis.

Lazio dibuat kacau oleh Juve seperti peluang dari Zaza dan Mandzukic. Termasuk Dybala yang menggantikan Zaza juga hampir menjebol gawang Berisha. Tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap bertahan 0-1 untuk kemenangan Juventus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge