0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Selidiki Keberadaan dr Wulan dan Keluarganya

Rumah Dokter Wulan sepi setelah ditinggalkan penghuninya (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Menghilangnya dokter Dyah Ayu Wulandari dari rumahnya di Perum Gentan Wiyata, Desa Gentan, Kecamatan Baki, Desember 2015 sudah dilaporkan ke Polres Sukoharjo. Saat ini Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukoahrjo sedang menyelidiki kasus ini.

“Kita masih dalam tahap lidik, belum bisa kita simpulkan benar gabung Gafatar atau tidak, kita fokus mencari keberadaan yang bersangkutan lebih dahulu,” kata Kasat Reskrim Polres Sukoahrjo, AKP Fran Dalanta Kembaren, Rabu (20/1).

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi belum bisa mendeteksi keberadaan dr Wuan beserta suami dan anaknya. Pasalnya, dari surat yang ditinggalkan kepada ibunya, tidak disebutkan akan pergi ke daerah mana, sehingga sedikit menyulitkan petugas.

Sementara itu, rumah yang ditempati dr Wulan bersama suaminya, Moch Tri Anggoro Yusrin dan anak mereka yang masih bayi, terlihat sepi tanpa penghuni. Kepada tetangga, awal Bulan Desember tahun lalu mengatakan akan pindah ke Klaten, namun kebenranya tidak diketahui sampai sekarang.

“Sempat ngomong kepada tetangga akan pindah ke Klaten, saya pikir baru saja pindah awal Juni kok sudah pindah apa tidak krasan, dan setelah itu kita jarang ketemu dan mendapat kabar menghilang sampai sekarang, rumahnya juga tidak ada yang mengurus,” tandas Ketua RT 02/13, Perum Gentan Wiyata, Muhammad Qoyim.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge