0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dianiaya Teman Prianya, ERS Lapor Polisi

dok.merdeka.com
ilustrasi penganiayaan (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Seorang perempuan ERS (24) warga Lingkungan Kajen RT3/RW10 Kelurahan Giripurwo, Wonogiri babak belur dihajar teman prianya RAP (22) lantaran sering menghindar saat diajak ketemuan. Tidak terima atas perlakuan teman prianya itu, ERS melaporkan peristiwa yang menimpanya itu ke Mapolsek Wonogiri Kota.

”Saat ini RAP, sudah kita tahan,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, Rabu (20/1).

Menurutnya, kejadian penganiayaan itu terjadi pada Selasa (19/1) malam, di pintu depan sisi utara Lapangan Pringgondani, Wonokarto. Pelaku dan korban semula sudah saling mengenal. Selain menganiaya korban, RAP juga merusak ponsel milik ERS.

“Keduanya, bukan pasangan suami istri, tapi memang sudah saling kenal,” terangnya.

Kronologis kejadian, kata Surono, sekitar pukul 19.00 WIB, RAP warga Pokoh Kidul RT 03 / RW 13 Pokoh Kidul, Wonogiri, menelepon korban untuk ketemuan lokasi tersebut.

Setelah bertemu, RAP meminta ponsel korban, namun tidak diberikan. Kemudian ponsel itu direbut oleh RAP dan langsung menampar pipi korban sebelah kiri. RAP menuding telah dibohongi korban dengan alasan tidak mau menemui setiap kali diajak bertemu.

Korban bermaksud meminta ponsel itu, akan tetapi RAP malah menendang bagian ulu hati korban. Bahkan ERS juga dibentak-bentak. Korban ingin merebut ponselnya, tetapi RAP malah memukul korban mengenai bagian pipi dan rahang korban sebelah kiri.

“Kemudian karena kesal korban mengatakan kepada RAP, ’kowe ki gur gendakanku’ (kamu itu hanya selingkuhanku) setelah itu, RAP melempar ponsel korban ke tembok lapangan Pringgondani sebanyak dua kali. Setelahnya korban pulang dan sekira pukul 22.00 WIB melapor ke Polsek Wonogiri Kota, ” katanya.

Akibat perbuatannya, RAP kini harus mendekam dibalik jeruji besi.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 dan pasal 405, dan diancam dengan pidana kurungan selama dua tahun,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge