0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UNS Tidak Mentolerir di Luar Keumuman

Wakil Rektor III UNS, Prof Dr Darsono (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo – Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), by design tidak akan mentolerir hal-hal yang sifatnya di luar keumuman, nalar kebangsaan bangsa Indonesia, dan nalar konstitusi-konstitusi Indonesia. Pernyataan itu dilontarkan oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Sebelas Maret (UNS), Prof Dr Ir Darsono di depan peserta Pendidikan dan latihan Dasar Pra Gladi Patria XXXI Korps Mahasiswa Siaga Batalyon 905 Jagal Abilawa UNS tahun 2016, di Kampus UNS, Solo.

“Supaya juga mencermati hal-hal belakangan ini terjadi sebagai pembelajaran berharga dan untuk memperbaiki serta menularkan kepada yang lain,” jelasnya.

Selain itu, Darsono meminta kepada Korps Mahasiswa Siaga Batalyon 905 bisa ikut bersama unsur militer dan kepolisian untuk senantiasa menyelamatkan dan mengamankan kehidupan bangsa dan bernegara Indonesia, secara baik.

Wakil Rektor III UNS meminta Korps Mahasiswa Siaga Batalyon 905 sebagai barisan terdepan, bisa menjadi garda terdepan hal-hal perilaku bela negara dimanapun berada, dan kapanpun berkegiatan.

“Juga menjadi benteng pengaruh dan penetrasi negatif yang bisa masuk ke kampus,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge