0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ungkap Kematian Mirna, Polri Gandeng Polisi Australia

Reka ulang kasus Mirna (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi terus menyelidiki kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), perempuan yang meregang usai minum kopi Vietnam di Mal Grand Indonesia beberapa waktu lalu. Guna kelancaran penyelidikan, Penyidik Polda Metro Jaya menggandeng Australia Federal Police (AFP).

“Ada beberapa informasi yang kami butuhkan. Ada yang akan disinkronkan dengan beberapa fakta yang janggal dan menarik dan mudah-mudahan itu bisa termasuk dalam analisa kami,” ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Rabu (20/1).

Krishna menjelaskan alasan penyidik hingga saat ini belum menetapkan tersangka lantaran masih membutuhkan sejumlah alat bukti.

“Sementara kami punya data, intinya kami belum ada tersangka. Semua saksi, penetapan tersangka itu hanya dilakukan melalui mekanisme gelar perkara berdasarkan alat bukti yang kami miliki,” katanya.

Ia pun memnjabarkan alat bukti yang tengah dikumpulkan penyidik.

“Keterangan saksi, ahli, petunjuk yang dalam hal ini barang bukti dan kesesuaian antara satu sama lain. Keterangan tersangka atau terdakwa akan kami abaikan jika tak mengakui. Tapi dengan 4 alat bukti ini sedang kami kumpulkan,” jelas dia.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge