0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teman Minum Kopi Mirna Bisa Jadi Tersangka

merdeka.com
Suasana prarekonstruksi kasus kematian Mirna (merdeka.com)

Timlo.net – Jessica Kumala Wongso (27), diperiksa polisi sebagai saksi terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27), yang meregang nyawa usai minum kopi di West Mall Grand Indonesia. Jessica adalah rekan Mirna pada saat minum kopi saat kejadian nahas itu terjadi.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan menyebut Jessica adalah saksi kunci dalam kasus ini. Bahkan, menurut Anton tidak menutup kemungkinan Siska bakal ditetapkan sebagai tersangka.

Anton menjelaskan alasannya kenapa menyebut Siska diduga kuat ikut terlibat dalam kasus tewasnya Mirna. Menurut hasil penyelidikan, Siska lah yang menghidangkan es kopi saat Mirna tiba di Cafe Olivier, West Mal Grand Indonesia, Jakarta.

“Ya dia (Siska) yang menghidangkan, saat Mirna tiba di kafe, es kopi sudah dihidangkan. Iya saksi spesial, bisa disebut begitu,” kata Anton, Selasa (19/1).

Menurut Anton jika melihat prarekonstruksi ada kecurigaan yang mengarah Siska lah pelakunya. Apalagi, saat ini Siska yang sudah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Meski demikian, Anton mengakui polisi belum bisa menjerat Siska sebagai tersangka lantaran bukti-bukti belum cukup. Hanya saja, sejauh ini polisi masih mencari motif dari pembunuhan Mirna.

“Mungkin saja (pelaku). Ada kecurigaan tetapi belum bisa dijadikan tersangka karena belum ada keterkaitan motif,” jelas Anton.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge