0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

AKBP Faizal Jadi Kapolres Klaten Gantikan AKBP Langgeng

Kapolres Klaten yang baru, AKBP Faizal beserta istri (depan) mengikuti upacara pedang pora di halaman Mapolres Klaten
()

Klaten —¬†Setelah melaksanakan proses serah terima jabatan (Sertijab) di Markas Polda Jawa Tengah, Selasa (19/1), AKBP Langgeng Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Klaten mengikuti tradisi perpisahan pedang pora di Mapolres Klaten. AKBP Langgeng didampingi Kapolres Klaten yang baru, AKBP Faizal.

“Kalau saya akan meneruskan apa yang Pak Langgeng sudah lakukan. Masuk 2016 kondisi di Klaten sudah kondusif. Apa yang dilakukan Pak Langgeng sekarang sudah cukup bagus,” kata AKBP Faizal kepada wartawan usai mengikuti tradisi pedang pora, Selasa (19/1).

AKBP Langgeng menjabat Kapolres Klaten sejak November 2014 menggantikan AKBP Nazirwan Adji Wibowo. Sementara penggantinya, AKBP Faizal sebelumnya menjabat Kapolres Kebumen sejak September 2013. AKBP Faizal juga sempat menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Klaten periode 1999-2001.

Sedangkan AKBP Langgeng kini menjabat sebagai Kepala Subbagian Sistem Perawatan Personel dan Psikologi (Kasubbagsiswatperspi) Bagian Pengkajian Sistem Biro Pengkajian dan Strategi (Rojianstra) Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Mabes Polri.

“Intinya peran serta masyarakat. Pokoknya semua kebjakan yang bagus saya laksanakan. Kalau soal prioritas, saya lihat dulu dinamika 2016, baru saya tentukan prioritas,” imbuh AKBP Faizal saat ditanya prioritas program 6 bulan pertama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge