0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, Mahasiswa FT UNS Menghilang

Jagis Rama Wijaya (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Seorang mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret (UNS) kembali dilaporkan menghilang. Tapi kali ini seorang mahasiswa Program Studi Teknik Kimia. Namanya Jagis Rama Wijaya, angkatan tahun 2010.

“Kemarin orangtua Jagis datang ke Fakultas Teknik melaporkan bahwa anaknya itu hilang sejak akhir November 2015,” ungkap Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik UNS, Eko Pujiyanto kepada wartawan, di Kampus UNS, Solo, Rabu (20/1).

Eko mengatakan, sejak hilang, menurut pengakuan orang tuanya, handphonenya ketika dihubungi ternyata tidak bisa, tetapi ATM-nya ada aktivitas di wilayah Solo-Yogyakarta.

Ditambahkan, hilangnya mahasiswa semester IX hampir sama seperti yang dialami oleh para korban organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). “Hilangnya hampir sama seperti korban Gafatar, yakni akhir November dan tidak bisa dihubungi melalui handphone-nya,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata Eko, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Islam Indonesia (LKBH UII) Yogyakarta untuk menelusuri keberadaan mahasiswa asal Kabupaten Magetan tersebut dan mahasiswa lainnya yang hilang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge