0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Celta Vigo Patok Harga Nolito 18 Juta Euro

Nolito (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Klub La Liga Spanyol, Celta Vigo mematok harga salah satu bintangnya, yakni Nolito senilai 18 juta euro. Nolito mendapat perhatian dari banyak klub, terutama raksasa Barcelona yang ngebet ingin mendatangkannya.

Barcelona menjadi tim yang paling ingin menarik kembali Nolito. Pemain berusia 29 tahun ini memang produk dari Barcelona B dan sempat menjadi anak buat Luis Enrique. Tapi Celta Vigo tak mau melepas begitu saja pemain andalannya itu.

Manajemen klub menegaskan kalau Nolito hanya bisa pergi ke Camp Nou jika klausul buyout yang senilai 18 juta euro (sekitar Rp 272,7 miliar) dipenuhi.

“Kami akan bertahan dan menghormati klausul. Itu hal yang sederhana dan mudah sekali, karena semuanya akan berakhir di sana. Siapapun yang menginginkannya harus membayar klausul tersebut, tidak ada opsi lain lagi,” tegas Direktur Olahraga Celta Vigo, Miguel Torrecilla kepada ESPN.

Nolito tampil impresif musim lalu dengan membuat 13 gol dari 36 pertandingan liga. Sementara di musim ini dia sudah tujuh kali menjebol gawang lawan dari 10 pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge