0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coppa Italia, Pelatih Inter dan Napoli Bertengkar

dok.merdeka.com
Roberto Mancini (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Duel babak perempatfinal Coppa Italia antara Napoli kontra Inter Milan, diwarnai dengan keributan antar pelatih kedua tim. Ya, Maurizio Sarri sebagai allenatore Napoli terlibat adu mulut dengan pelatih Inter, Roberto Mancini.

Insiden itu terjadi saat Inter mengalahkan Napoli 2-0 dalam laga yang digelar di San Paolo, Rabu (20/1) dinihari tadi. Kedua pelatih ini bertengkar usai Inter mencetak gol kedua yang dilesakkan Adem Ljajic. Mancini dan Sarri pun terlihat bertengkar dan diselingi adu mulut di pinggir lapangan.

Dalam pernyataannya, Mancini menuding bahwa Maurizio Sarri mengeluarkan kata-kata rasis pada dirinya. “Dia adalah orang yang rasis. Orang-orang seperti dia tidak pantas ada di dalam sepakbola. Dia menggunakan kata-kata rasis, ketika saya berdiri untuk bertanya tentang waktu tambahan lima menit dan Sarri kemudian mengatai saya banci dan homo,” ujar Mancini dikutip The Guardian.

Namun kini perseteruan keduanya mulai reda, usai Sarri mendatangi Mancini untuk meminta maaf. “Dia (Sarri —Red) mendatangi saya di ruang ganti untuk meminta maaf tapi dia mestinya malu pada diri sendiri,” tandas eks pelatih Manchester City ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge