0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pecundangi Napoli, Inter Tembus Semifinal

dok.merdeka.com
Skuad Inter Milan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Internazionale melangkahkan kakinya di semifinal Coppa Italia 2015-2016. Hasil itu didapat saat Nerazurri mempecundangi tuan rumah Napoli dalam babak perempatfinal di San Paolo, Rabu (20/1) dinihari. Inter Menang 2-0 lewat gol Stevan Jovetic dan Adem Llajic.

Kedua tim hanya mengistirahatkan sedikit pemain kunci mereka dalam laga ini lantaran harus fokus di papan atas Liga Italia. Napoli yang tampil dominan sejak babak pertama, dihukum oleh gol Jovetic pada babak kedua. Tepatnya di menit 74, Jovetic melepas tembakan keras dari jarak 25 meter dan mengoyak gawang Partenopei.

Laga menjurus keras di sisa waktu pertandingan. Gelandang tuan rumah, Dries Mertens pun diusir dari lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-88. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Inter untuk menambah keunggulan. Adem Ljajic menjebol gawang Napoli di menit-menit akhir pertandingan.

Inter pun akhirnya menang dengan skor 2-0. Di babak semifinal nanti, Inter akan menghadapi pemenang antara Juventus melawan Lazio yang baru akan bertanding malam nanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge