0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Cinta Sejenis di Balik Kematian Mirna?

merdeka.com
Reka ulang kasus Mirna (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi masih menyelidiki kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), yang meregang nyawa usai minum kopi di West Mall Grand Indonesia. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Charliyan menyebut dugaan sementara ada motif asmara di balik tewasnya Mirna. Namun, hal itu masih terus didalami.

“(Motif asmara) Sangat mungkin,” kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (20/1).

Dalam kasus ini polisi menduga ada keterlibatan Jessica yang merupakan kerabat dekat Mirna. Jessica merupakan orang yang menghidangkan es kopi tersebut.

Selain itu, dari hasil penyelidikan polisi juga menduga Siska memiliki kelainan seksual. Anton menyatakan tidak menutup kemungkinan Jessica seorang lesbi. Hanya saja, polisi masih mendalami untuk membuktikan hal tersebut.

“Mungkin saja (lesbi), kan sedang diselidiki juga, belum bisa memastikan,” jelas dia.

Sebelumnya, Mirna tewas setelah meminum es kopi Vietnam yang dipesan oleh Jessica alias Sisca di Cafe Oliever, West Mal Grand Indonesia, Jakarta. Sebelum tewas, Mirna lebih dulu mengalami kejang-kejang dan sempat dilarikan ke Klinik Grand Indonesia.

Saat dilakukan autopsi, tubuh Mirna dinyatakan positif mengandung racun sianida. Bukan hanya itu, dari hasil autopsi pun ditemukan zat sianida di seluruh organ vital tubuh Mirna seperti lambung, hati, jantung.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge