0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gaji Tak Dibayar, Karyawan Toko Tega Bunuh Majikan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Rita Mulya (26) tewas mengenaskan setelah ditusuk karyawannya sendiri, Mardiansyah Zaluhu (26) menggunakan sebilah pisau. Kejadian ini disulut persoalan gaji pelaku yang tak dibayar korban.

Kapolsek Padang Barat, Kompol Sumintak mengatakan kejadian berawal pada Senin (18/1) sekira pukul 17.00 WIB di sebuah toko bangunan milik korban di Jalan Pemuda, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, pelaku pertama kali cekcok dengan korban karena pelaku tidak mau mengeluarkan motor milik korban dari dalam toko.

Pada Selasa, pelaku mendatangi kembali korban dan menanyakan kenapa korban tidak membayar gajinya.

“Dari kejadian itu cekcok mulut antara pelaku dan korban kembali terjadi karena tersulut emosi akhirnya pelaku menusuk korban dengan sebilah pisau di beberapa bagian tubuhnya,” kata Sumintak dikutip dari Antara, Rabu (20/1).

Akibat tusukan itu, korban mengalami luka yang serius. Karena panik, pelaku pun menyerahkan diri ke pos polisi terdekat.

“Setelah pelaku mengamuk korbannya di sebuah toko di Jalan Pemuda, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi yang berada di Pos Polisi Olo,” ujar Sumintak.

Korban, lanjut Sumintak langsung dilarikan ke rumah sakit RSUP M Jamil Padang. Namun dalam perjalanan, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kemudian pelaku kami amankan ke Mapolsek Padang Barat, setelah itu kami mendapat kabar bahwa korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” tandasnya. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge