0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

EO Garuda Merah-Putih Pertimbangkan Ajakan Uji Coba Persis

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Event Organizer (EO) laga amal Garuda Merah-Putih tengah mempertimbangkan ajakan pertandingan uji coba dengan Persis Solo. Sebelumnya, pengurus Persis mengajak uji coba tim gabungan Garuda Merah dan Putih sebagai persiapan terakhir sebelum keikutsertaan di turnamen Padang.

“Kami sudah menggelar rapat. Termasuk membahas ajakan Persis. Tentu kami mempertimbangkan,” beber salah satu panitia, Edy Syahputra saat dihubungi wartawan, Selasa (19/1).

Panitia laga amal menggelar rapat persiapan laga eksibisi di Stadion Manahan dan Maguwoharjo Sleman, 4 dan 6 Februari. Termasuk tawaran Persis Solo berlangsung pada 8 Februari di Manahan. Laga eksibisi itu digelar untuk membantu penyembuhan cedera panjang mantan penggawa Timnas, Alfin Tuasalamony dan Mohammad Nasuha. Selain itu juga memberikan dorongan motivasi bagi eks kiper Timnas, Kurnia Sandy.

“Kami mengkaji beberapa hal termasuk animo penonton. Jangan sampai laga amal justru kalah ramai. Karena niat awal untuk membantu Alfin dkk,” tandas Edy.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge