0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lepas Dari Pantauan Orang Tua, Balita Tenggelam di Kubangan

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Tewas tenggelam (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Lepas dari pantauan oang tuanya, seorang balita tenggelam di kubangan air di belakang rumahnya sendiri di Desa Kamal, Kecamatan Bulu. Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi para orang tua untuk lebih memperhatikan dan selalu mengawasi anak balintanya.

“Kami mandapat laporan dari warga dan langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis, untuk memeriksa kondisi korban, namun sampai di lokasi korban sudah meninggal karena tidak bisa bernafas setelah tenggelam di kubangan air,” kata Kapolsek Bulu, AKP Agus Styono, Selasa (19/1).

Dari informasi yang diperoleh pihak Polsek Bulu, kejadian sekitar pukul 12.00 WIB di Dusun Ngesong, Desa Kamal, Kecamatan Bulu dengan korban seorang balita bernama Riko Alisa Nur Saputra (3,5). Korban meminta ijin ke kakeknya Dirjo Wiyono (50) untuk bermain ke luar rumah, sedangkan sang kakek juga pergi ke warung untuk beli rokok.

Orang tua korban, Paryadi (40) pulang ke rumah dan mencari buah hatinya, namun tidak menemukannya setelah beberapa saat mencari. Baru setelah dicari ke sekelilig rumah, korban ditemukan mengapung di permukaan kubangan air dengan kondisi sudah meningal dunia.

“Dimungkinkan korban terpeleset saat akan buang air kecil, karena tidak bisa berenang akhirnya tenggelam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan ini murni kecelakaan, koban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge