0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putra Mantan Bupati Rina Meninggal, Ini Pesan Terakhirnya

Wijaya Kusuma Ary Asmara (dok.timlo.net/daryono)

Solo – Di kalangan sesama rekan kerja PNS Solo, almarhum Wijaya Kusuma Ary Asmara (32) dikenal sosok yang baik. Putra bungsu mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih itu dinilai selalu mengerjakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Dia (Wijaya Kusuma Ary Asmara) dikenal baik. Kalau ada tugas ya dikerjakan dengan baik,” kata Kepala Sub Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Pemkot Solo, Ahmad Ryadi ZA kepada wartawan, Selasa (19/1).

Ahmad mengungkapkan, Ary bertugas sebagai staff  di Bagian Pemerintahan Setda Pemkot Solo sejak Januari 2015. Ary merupakan pindahan dari Kabupaten Klaten. Hari Jumat (15/1), Ary juga masih masuk kerja.

“Kalau kemarin (Senin, 18/1), dia ijin karena sakit. Memang akhir-akhir ini sakit karena pernah kecelakaan,” ujar Ahmad.

Ahmad mengaku tidak menyangka Ary akan tutup usia begitu cepat. Pekan lalu, Ary memang sempat mengirim pesan kepada rekan-rekan kerjanya menanyakan kok tidak ada yang menjenguk.

“Sempat kirim pesan, kok aku lara ra enek sing niliki (kok aku sakit tidak ada yang menjenguk). Padahal kita sudah menjenguk di awal-awal. Kebetulan kerjaan di kantor juga sedang banyak,” beber Ahmad.

Untuk diketahui, Ary merupakan putra ketiga Rina. Dua putra lainnya, yakni putra pertama Hendra Frakasa dan putra kedua Maming Ferlanda (almarhum). Dari beberapa biografi, Rina diketahui masih memiliki anak keempat yang merupakan anak adopsi bernama Cantika Ayu Larasati.

 

 

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge