0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Dybala Disebut Salah Satu Terbaik di Dunia

dok.merdeka.com
Paulo Dybala (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juventus menanjak drastis usai menjalani awal musim kurang baik. Juara bertahan Serie A ini pun menguntit Napoli dengan terpaut dua poin saja. Progres positif Juve tak lepas dari performa menawan Paulo Dybala.

Striker muda 22 tahun ini mendulang gol demi gol bersama La Vechia Signora. Terakhir adalah dua golnya ke gawang Udinese, saat timnya membungkam Udinese 4-0.

Hal ini membuat gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah memberikan komentarnya terkait penampilan Dybala. Menurut Asamoah, potensi Dybala sudah terlihat saat masih berseragam Palermo musim lalu. Asamoah pun percaya Dybala akan mampu menjadi salah satu pemain terbaik dunia nantinya.

“Paulo membuktikan bahwa ia adalah talenta besar. Saya tak terkejut dengan perkembangannya karena sudah melihat kemampuannya saat masih di Palermo. Di usia 22 tahun, dia masih muda dan akan mampu menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” kata eks pemain Udinese ini kepada Skysports.

“Kami menunjukkan Juventus yang sebenarnya saat ini. Setelah awal yang berat, kami semua menjadi sadar apa yang kurang,” imbuh pemain asal Ghana ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge