0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Klose Kini Berseragam Norwich

dok.timlo.net/gg
Timm Klose (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Norwich City resmi mendapatkan Klose di jendela transfer musim dingin Januari ini. Namun pemain itu adalah Timm Klose, bukan striker senior Jerman, Miroslav Klose.

Norwich merampungkan perekrutan Klose dari klub sebelumnya, Vfl Wolfsburg di Bundesliga. The Canaries (julukan Norwich —Red) mengikat Klose sampai dengan tiga setengah musim ke depan. Norwich harus merogoh kocek hingga 7,5 juta poundsterling.

“Timm (Klose) memiliki banyak pengalaman bermain di Bundesliga, di Liga Champions, dan bagi negaranya, itu akan menjadi aset bagi kami,” ujar manajer Norwich, Alex Neil di laman resmi klub Norwich.

Timm Klose merupakan pembelian keempat Norwich di bursa transfer Januari ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Matt Jarvis, Ivo Pinto, dan Ben Godfrey.

“Sebagai pemain, ia memiliki kemampuan teknik yang bagus dan ia solid di udara. Ia juga bisa bermain di posisi bek tengah kanan maupun kiri. Kami senang bisa merampungkan transfer ini dan menambahkan Timm ke skuat kami,” tandas Neil.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge