0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Masuk 5 Besar Kepala Negara Paling Populer Sedunia

Jokowi (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk lima besar urutan kepala negara pengguna Facebook paling populer sedunia. Hal itu berdasarkan penelitian Twiplomacy dari Burson-Marsteller, yang menemukan 169 dari 193 negara-negara anggota PBB memiliki akun Facebook resmi pada Januari 2016.

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menjadi pemimpin dunia paling populer di Facebook dengan 46 juta likes pada laman kampanyenya. Banyaknya likes laman Barack Obama ini hampir disusul oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi dengan 31 juta fans pada laman pribadinya dan 10,1 juta fans di laman insitusionalnya.

Setelah dua pemimpin tersebut, Presiden Turki Racep Tayyip Erdogan, Presiden Indonesia Joko Widodo, dan Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi melengkapi daftar 5 besar pemimpin dunia yang paling populer. Ya, Presiden Joko Widodo mencatat lebih dari 6 juta likes.

Di Asia, Joko Widodo menduduki posisi kedua setelah Narendra Modi dari India sebagai pemimpin yang paling disukai. Setelah Presiden Jokowi, ada Noynoy Aquino dari Filipina dan Presiden India, Pranab Punjabi yang paling disukai.

[lar]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge