0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi vs Bandar Narkoba, 2 Polisi Kena Tembak

Dok.Timlo.net/ red
Ilustrasi (Dok.Timlo.net/ red)

Timlo.net – Baku tembak terjadi saat penggerebekan narkoba di Jalan Bugis Nomor 85, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (19/1) dini hari. Dua polisi terluka dalam baku tembak tersebut.

“Di saat anggota akan memasuki rumah terduga tersangka tiba-tiba diberondong tembakan dari dalam rumah saudara Faisal alias Ical yang mengakibatkan Iptu Supriyatin terkena tembak di lengan kanannya dan Bripka Aris Dinanta terkena tembak di dada sebelah kanan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal.

Iqbal mengatakan, penggerebekan itu berawal dari penangkapan terhadap Febian Yohanes di Apartemen Moi lantai 11 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari penangkapan itu petugas menemukan barang bukti dua paket sabu dari Yohanes.

“Setelah diinterogasi bahwa barang tersebut didapat dari saudara Ica yang berada di daerah Koja, Jakarta Utara. Kemudian dilakukan pengembangan ke Koja, Jakarta Utara dan setelah diketahui rumah saudara Ical selanjutnya dilakukan pengepungan di rumahnya,” kata Iqbal.

Sementara itu, kendati mengalami luka tembak, Iptu Supriyatin dan Bripka Aris berhasil menangkap Ical. Pelaku saat ini dibawa ke Mapolres Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan.

“Kemudian untuk penanganan pertama anggota yang terkena tembak dilarikan ke RS Koja dan kemudian dilarikan ke RS PMC Pelabuhan. Dari rumah sakit tersebut tidak bisa menangani sehingga di rujuk ke RSCM untuk di lakukan operasi,” tandasnya.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge