0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prilly Latuconsina Sering Dibully, Ini Tanggapannya

dok.merdeka.com
Prilly Latuconsina @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Perilaku haters yang kerap kali berlebihan memang menjadi satu hal yang menyebalkan buat siapapun itu tak terkecuali Prilly Latuconsina. Salah satu bintang dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini kerap menjadi sasaran bully dari para haters di jejaring sosialnya.

Parahnya lagi, Prilly pernah menjadi korban foto palsu tak senonoh beberapa waktu lalu. Kasus ini pun akhirnya ia bawa ke ranah hukum dengan melaporkannya ke polisi.

Seakan ingin curhat perasaannya, Prilly pun menuliskan sebuah kalimat beserta satu foto cantik di akun Instagram miliknya. Unggahan ini seperti menjadi perlawanan balik Prilly untuk para haters.

“Kabar buruknya: kamu nggak bisa membuat orang lain suka, cinta, memahami, menerima atau bersikap baik kepadamu. Kamu nggak bisa mengatur mereka. Kabar baiknya: Hal itu nggak penting,” tulis Prilly di Instagram miliknya.

Dari caption yang ia tuliskan itu, Prilly seolah cuek dengan apa yang dilakukan oleh para haters-nya. Unggahan ini tentu saja langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari para netizen dan fans yang mendukung dirinya. (kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge