0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Joko Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Boyolali — Diduga sudah tewas sejak sepuluh hari, Joko Haryono (46) warga Dusun Kebontutup, Desa Ketaon, Banyudono, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, Senin (18/1). Korban ditemukan kerabatnya, Joko Mulyono (40) saat hendak menengoknya.

Menurut Joko Mulyono kepada petugas Polsek Banyudono, dirinya curiga dengan lampu depan rumah korban yang terus menyala. Selama ini korban diketahui tinggal sendirian, pisang ranjang dengan istrinya, sementara sang anak kuliah di Yogjakarta. Terlebih selama sepuluh hari ini, korban juga tidak kelihatan berada di luar rumah. Biasanya, yang rumahnya bersebelahan, korban sering terlihat duduk-duduk di luar rumah.

“Saksi ini kemudian mendatangi rumah korban, begitu masuk ke dalam rumah, ternyata mencium bau busuk menyengat,” kata Kapolsek Banyudono, AKP Wahidin.

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di kamar dan sudah membusuk. Petugas yang mendatangi lokasi langsung memeriksa jasad korban. Dugaan awal, mantan pegawai bank ini meninggal karena sakit komplikasi yang dideritanya. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki penyakit gula dan ginjal.

“Tidak ada tindak kekerasan, jenazahnya kita serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge