0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rektor UNS Telah Minta Joni Diberhentikan

timlo.net/eko prasetyo
Prof Dr Ravik Karsidi (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Dr Ravik Karsidi mengungkapkan, UNS telah mengirim surat kepada Kementerian agar Joni Catur Prasetyo, pegawai negeri sipil (PNS) di bagian Tata Usaha (TU) di Program Pasca Sarjana UNS, diberhentikan.

“Kami berkirim surat ke kementerian, karena kementerian adalah atasan kami,” jelas Ravik kepada wartawan, di Kampus UNS, Solo, Senin (18/1).

Rektor UNS mengemukakan, Joni secara kepegawaian dari jumlah waktu yang ditinggalkan sudah memenuhi syarat untuk dikeluarkan.

“Saat ini kami sedang menyusun surat terkait dengan ketidak masuknya Joni ke kantor belakangan ini,” ungkapnya.

Menurut Ravik, pegawai yang bernama Joni tersebut telah beberapa kali dipanggil sesuai dengan mekanisme, ternyata tidak hadir. Panggilan ketiga, yang datang keluarganya, yang menceritakan Joni pergi bersama anak sulungnya dan meninggalkan istrinya dalam keadaan hamil.

“Artinya kami telah memanggil yang bersangkutan sesuai mekanisme, soal keputusan kami serahkan kementerian pusat,” jelasnya.

Sementara itu, Joni Catur Prasetyo, pegawai negeri sipil PNS) di bagian Tata Usaha (TU) di Program Pasca Sarjana Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dikabarkan menghilang sejak November 2015 lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge