0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manajemen Persis Janjikan Skuad Lengkap Akhir Januari

Skuad Persis Solo berlatih di Stadion Sriwedari (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sesi latihan yang dijalani Persis Solo, Senin (18/1) pagi, hanya diikuti oleh 11 pemain. Bahkan tiga diantaranya adalah penjaga gawang. Sejumlah punggawa Persis masih absen latihan, lantaran berbagai alasan.

Penjaga gawang utama Persis, Agung Prasetyo tampak ikut latihan. Sementara pemain yang rutin latihan, tak tampak pagi tadi, seperti Ferryanto dan Agung Wowot. Sementara winger Bayu Nugroho kabarnya kembali mengalami cedera.

“Sejak awal yang penting bisa kumpul dulu, lalu berlatih dengan rutin. Adanya jumlah pemain yang belum lengkap, program latihan belum masuk ke taktik atau strategi,” kata caretaker┬ápelatih Persis, Agung Setyobudi, Senin (18/1).

Terpisah, Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto menuturkan bahwa skuad Laskar Sambernyawa lengkap di akhir bulan Januari ini. Praktis persiapan maksimal akan dilakoni Persis dua pekan sebelum keikutsertaan di Piala Walikota Padang, 14-20 Februari mendatang.

“Idealnya kalau pemain lokal semua berkumpul ada 16 orang. Jumlah tersebut sudah cukup tinggal menambah pemain-pemain dari luar kota,” beber Totok.

Totok mengakui, sejumlah pemain tak dapat bergabung dalam waktu dekat lantaran ada agenda lain. Seperti winger Andrid Wibawa yang mengikuti turnamen Piala Bupati Cilacap bersama PSCS. Lalu Ainudin Defira dikabarkan merapat ke Persinga Ngawi di sebuah turnamen.

“Jumlah pemain kurang memang tidak efektif untuk persiapan tim. Nanti siapa-siapa yang absen latihan tanpa keterangan akan kami konfirmasi lagi masih ingin bergabung atau tidak,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge