0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

New York Sediakan Ruang Masturbasi Untuk Umum

GuyFi. (Dok: Timlo.net/ Hellou)

Timlo.net—Menurut beberapa pemberitaan Kota New York menyediakan ruang masturbasi untuk masyarakat umum. Ruang ini juga menjadi yang pertama di dunia. Sponsor dari ruang ini rupanya adalah produsen mainan dewasa untuk pria yang dikenal sebagai “guybrators”. Mereka menyatakan jika pria yang tertekan perlu tempat khusus untuk beronani.

Menurut pemberitaan Mirror.co.uk, tempat ini dikenal dengan nama “Guyfi booth” dilengkapi dengan sebuah kursi, sebuah laptop sebagai sumber inspirasi dan tirai untuk privasi. Stan pertama dibuka di Manhattan walaupun belum bisa diverifikasi dan kita juga tidak tahu apakah keberadaan stan seperti ini akan melanggar hukum kesopanan umum yang ada di kota itu.

Adam Lewis, penggagas stan ini berkata: “Tidak ada yang bisa mengelak jika bekerja dari pukul sembilan hingga pukul lima bisa membuat tubuh dan pikiran stres, terutama di kota yang tidak pernah berhenti seperti Manhattan. Kita selalu mencari solusi-solusi baru untuk mengembangkan kehidupan kita sehari-hari dan kami merasa hal ini bisa dilakukan dengan stan GuyFi baru ini. Kami harap para pria dalam kota ini bisa menikmati tempat yang kami sediakan untuk apapun yang mereka inginkan. Tempat ini benar-benar gratis.”

“Sangat penting bagi para pria untuk menjaga diri sendiri sehingga mereka bisa tetap sehat dan fokus mengerjakan tugas. Kita diberitahu berkali-kali tentang manfaatnya untuk rehat dan meninggalkan meja kerja Anda,” tambah Adam.

Seandainya para pria memang memakai stan ini di sela-sela jam kerja, maka tidak bisa dibayangkan bagaimana mereka minta izin kepada para atasan mereka.

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge