0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fedi Nuril Nikahi Vanny Widyasasti, Tanpa Pacaran Lho!

(dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ada yang menarik dalam kisah cinta aktor Fedi Nuril, tanpa diiringi gosip kedekatan apa pun tiba-tiba saja bintang AYAT-AYAT CINTA tersebut menikah dengan sosok cantik bernama Vanny Widyasasti. Pernikahan dua insan yang terpaut usia 7 tahun tersebut memang tanpa didahului dengan pacaran sebelumnya.

“Kita nggak pacaran. Saya nggak pernah bertanya sama Vanny apakah mau jadi pacar saya. Kalau emang hati semakin sreg ya nikah,” kata Fedi Nuril saat dijumpai di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1).

Fedi Nuril yang lahir pada tanggal 1 Juli 1982 saat ini telah berusia 33 tahun. Sementara istrinya, Vanny Widyasasti lahir pada tanggal 20 Juni 1989 dan berusia 26 tahun. Keduanya tak pernah kedapatan memposting foto bersama apalagi sampai digosipkan. Bahkan disebutkan bahwa pasangan ini tak bersentuhan karena dulu bukan muhrim hingga akhirnya menikah.

“Saya semakin yakin kenapa perempuan pakai hijab itu untuk melindungi. Dan membuat saya sungkan (kalau sampai bersentuhan). Kakak-kakak saya juga agak segan ternyata. Salaman apa gimana ya. Hijabnya Vanny berhasil bikin pikiran negatif jauh,” tuturnya.

Fedi Nuril menikahi Vanny Widyasasti dalam prosesi ijab kabul yang dilakukan dalam sekali nafas. Selain itu untuk pembacaan ijab kabul sendiri, Fedi lebih memilih menggunakan bahasa Arab daripada bahasa Indonesia.

“Baca kitab fiqih tasauf dianjurkan pakai bahasa Arab. Hal yang sakral seperti ini kalau yang sunnah bisa dikerjakan, kerjakan lah. Pas saya konsultasi sama penghulu, ternyata nggak terlalu panjang. Saya berusaha apapun yang sunnah. Apapun yang bisa dikejar, saya kejar,” tandasnya. (kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com



loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge