0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Penelanjang Siswi SMP Digeruduk Warga

Ratusan warga datangi rumah keluarga Sukamto di Kecamatan Karangmalang, Sragen, Minggu (17/1). (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Ratusan warga mendatangi rumah keluarga Sukamto, terduga pelaku penelanjangan terhadap RS, gadis berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP, di Kecamatan Karangmalang, Sragen, Minggu (17/1). Mereka penasaran ingin melihat kondisi rumah dan melihat pelaku yang menurutnya sangat tidak manusiawi.

”Saya ke sini karena penasaran. Pengen tahu rumah dan wajah orang yang menelanjangi itu seperti apa,” kata Sugimin (65), warga Kecamtan Ngrampal yang datang sejak pagi.

Dari pantauan di lapangan, ratusan warga itu tidak hanya ingin melihat rumah Sukamto.  Namun mereka seolah ingin memberikan hukuman moral kepada keluarga Sukamto. Sayangnya Sukamto, istri dan adiknya tidak berda di rumah. Ketiganya telah ditahan oleh polisi lantaran dugaan penelanjangan dan pengarakan terhadap RS.

”Kabarnya memang pelaku telah ditahan,” ujar Kemis (47), warga Kedawung.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sejumlah anggota kepolisian juga tampak berjaga dan mengawasi sekitar rumah Sukamto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge