0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hajar Udinese, Juventus Tempel Napoli

Juventus menang (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Serie A, Juventus terus menempel ketat Napoli di posisi dua besar klasemen sementara. Adalah kemenangan krusial empat gol tanpa balas bagi Juve di kandang Udinese, Minggu (17/1) malam.

Laga baru berjalan seperempat jam alias 15 menit, Juventus sudah berhasil memetik keunggulan. Sebuah tendangan bebas Paulo Dybala meluncur deras ke pojok kanan gawang Karnezis. Hanya berselang tiga menit, Juve menambah gol lewat aksi Sami Khedira. Skor menjadi 2-0 untuk Bianconeri.

Menit ke-26, wasit menunjuk titik putih saat terjadi pelanggaran oleh pemain Udinese yakni Danilo di kotak terlarang. Danilo juga harus diusir wasit dan membuat Udinese bermain dengan 10 orang saja. Eksekusi penalti yang diambil Dybala berjalan dengan baik. 3-0 Juventus unggul.

Tiga menit menjelang turun minum, aksi menawan Alex Sandro membuat Karnezis harus memungut bola dari gawang keempat kalinya. Sontekan melengkung kaki kanan, tak dapat dijangkau kiper Yunani itu. Kedudukan menjadi 4-0 yang bertahan hingga laga bubar.

Tambahan tiga poin ini, membuat Juventus membuntuti Napoli dengan nilai 42, atau terpaut dua angka. Sementara Udinese berada di peringkat 13 dengan nilai 24.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge