0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hattrick Kekalahan Satya Wacana Tutup Seri I

timlo.net/aryo yusri atmaja
Kapten Satya Wacana, Respati Ragil saat berduel dengan pemain Stadium Happy 8 Jakarta (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub basket andalan Jawa Tengah, Satya Wacana Salatiga menelan kekalahan ketiga atau hattrick di penghujung seri I kompetisi IBL 2016. Skuad besutan Efri Meldi ini kalah tipis 68-70 dari Stadium Happy 8 Jakarta di Hall A Basket Senayan Jakarta, Minggu (17/1).

Respati Ragil Pamungkas dkk tampil seperti biasa yakni terlambat panas untuk melakukan offense. Hal tersebut mampu dimanfaatkan Stadium Jakarta untuk leading. Merio Ferdiansyah dkk unggul 21-13 di kuarter pertama. Satya Wacana sempat merespon di kuarter kedua, dan berhasil unggul tipis 32-30 di kuarter dua.

Raymond Shariputra membuat Stadium Jakarta tampil kesetanan. Sayang, permainan apik Satya Wacana bubar di kuarter penentu saat Stadium mampu menyamakan skor 62-62. Sialnya lagi, kapten Respati Ragil harus meninggalkan lapangan akibat foul out. Stadium akhirnya mengunci kemenangan dengan 70-68.

Manajer Satya Wacana, Zaki Iskandar menuturkan secara hasil cukup rugi untuk timnya. Evaluasi total bakal dilakukan sebelum menghadapi seri II.

“Masih ada banyak seri ke depan dan kami harus menatap dengan optimistis. Apalagi performa anak-anak terus meningkat. Tim akan libur dulu empat hari, kemudian akan dilakukan evaluasi menyeluruh. Terutama konsentrasi anak-anak buyar di menit-menit krusial sehingga tim lawan mampu mengambil momentum,” beber Zaki usai laga.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge