0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor Vs Motor, 2 Tewas

merdeka.com
Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Karanganyar — Dua pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan di Dusun Blumbang, RT 01/RW 02, Desa Blumbang, Tawangmangu, Jumat (15/1) pukul 18.15 WIB.

“Pengendara Suzuki Thunder melaju terlalu ke kanan. Pengendara Honda Revo tidak dapat menghindar karena jarak sudah dekat. Terjadi kecelakaan. Dua pengendara mengalami luka berat dan sempat mendapat perawatan. Meninggal di rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo, Sabtu (16/1).

Informasi yang dihimpun dari Satuan Lalu Lintas Polres Karanganyar, dua pengendara tewas adalah warga Jalan Arjuna, Rt 01/RW 04, Banaran, Grogol, Sukoharjo, Roni Ariyanto (27), dan warga Blumbang, RT 02/RW 02, Blumbang, Tawangmangu, Edi Suhandar (30). Roni mengendarai Suzuki Thunder K 2970 ZT. Roni berboncengan dengan Dyah Kusumaningtyas (30). Pengendara satunya, Edi memboncengkan Ika Purwanti (28), menggunakan Honda Revo AD 4557 IZ.

“Dua pembonceng mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di rumah sakit,” jelas Kasatlantas.

Sementara itu, sebuah truk Mitsubishi Fuso bermuatan kacang hijau terguling di Jalan penghubung Jatipuro-Wonogiri, Sabtu (16/1) pukul 16.00 WIB. Truk AD 1786 BG itu terguling diduga karena kelebihan muatan.

Akibat kejadian itu, warga sekitar mengalihkan arus lalu lintas melalui jalan kampung. Supir truk, warga Jatisrono, Wonogiri, Waluyo (55), mengatakan truk mengangkut 14-15 ton kacang hijau. Dia membawa kacang hijau dari Ponorogo ke Solo.

“Jalan nanjak. Di belakang truk ada mobil pribadi. Saya khawatir ngunduri mobil. Sudah di rem tapi enggak nyandak. Lalu banting setir. Bagian belakang truk nabrak pohon dan terguling ke kanan,” ujar Waluyo.

Waluyo selalu melewati jalan itu saat mengirim muatan ke Solo. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Muatan tumpah tetapi isi karung tidak tercecer ke jalan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge