0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Dealer Kenalkan Produk Baru Awal Tahun

timlo.net/setyo pujis
Direktur PT Solo Indonesia Utama, Tommy Gunawan (dua dari kanan) saat melaunching produk baru Ertiga (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Sejumlah pabrikan otomotif mulai beradu strategi untuk bisa melakukan penetrasi pasar khususnya segmen MPV (Multi Purpose Vehicle). Salah satunya dengan menghadirkan varian produk baru diawal tahun 2016.

“Untuk Suzuki sendiri menghadirkan New Ertiga Dreza pada awal tahun ini. Produk ini adalah generasi terakhir Ertiga yang masuk segmen Low MPV untuk menyasar kelas menengah ketas,” ujar Direktur PT Solo Indonesia Utama, Tommy Gunawan kepada wartawan, kemarin di Lubos Cafe Hartono mall.

Dirinya mengatakan, New Ertiga Dreza menghadirkan beberapa perubahan baik di interior maupun eksterior. Sedangkan pada fitur, varian ini juga sudah disematkan beberapa teknologi canggih yang tidak dipunyai generasi sebelumnya.

“Salah satu fitur unggulan yang ada pada New Ertiga Dreza adalah AVN (Audio Video Navigation) layar sentuh dan berkualitas high definition (HD),” jelasnya.

Dengan hadirnya varian baru tersebut, ia berharap dapat mendongkrak penjualan Suzuki, khususnya pada segmen Low MPV.

Sementara itu, Nasmoco group sebagai dealer resmi Toyota belum lama ini juga meluncurkan varian baru yaitu All New Kijang Innova. Tampil dengan performa dan bentuk lebih sporty, melalui hadirnya produk tersebut diharapkan bisa mendongkrak penjualan.

“Meski tampil dengan aura kemewahaan premium, namun All New Kijang Innova tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dan berkarakter,” ujar Managing Director Nasmoco group, Fatrijanto

Dengan hadirnya All New Kijang Innova tersebut dirinya berharap bisa semakin mendongkrak penjualan Toyota, khususnya dikelas MPV yang saat ini telah berhasil menyumbang sekitar 15 persen penjualan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge