0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disemayamkan Satu Jam, Jenazah Rico Dimakamkan Dekat Rumah

Peti Jenazah Rico diangkat anggota Polres Boyolali menuju ke Pemakaman Umum yang berjarak 200 meter dari rumah duka Dusun Jayan, Desa Senting, Sambi, Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Setelah satu jam di semayamkan di rumah duka, di Dukuh Jayan, Desa Senting, Sambi, atau tepatnya di rumah sang kakek nenek, jenazah Rico Hermawan (22), dimakamkan. Puluhan pelayat mengantar jenazah Rico ke makam yang hanya berjarak 200 meter.

Setelah diserahkan ke pihak keluarga oleh Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, jenazah Rico kemudian dibawa ke Masjid yang berlokasi tepat di depan rumah duka. Peti jenazah korban diangkat oleh anggota TNI dan Polri. Usai disholatkan, jenazah langsung dibawa ke pemakaman desa yang berjarak 200 meter dari rumah duka.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, dalam sambutannya, menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa Rico, yang telah menjadi korban kekejaman teroris. Kapolres juga menegaskan, Rico tewas menjadi korban bom teroris di Sarinah, Jakarta.

“Korban meninggal bukan karena hal lain, namun murni karena menjadi korban teroris, kami menyampaikan duka yang mendalam,” tandas Kapolres.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge