0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masuk Garuda Putih, Dedi Cahyono Deg-degan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Semen Padang saat latihan di Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Dua punggawa Persis Solo berkesempatan mengikuti laga amal antara Garuda Merah kontra Garuda Putih di Solo pada 6 Februari mendatang. Adalah Ferryanto dan Dedi Cahyono mengikuti tim yang akan dibesut Isman Jasulmei dan Widyantoro.

Laga amal ini digelar untuk membantu penyembuhan cedera panjang mantan penggawa Timnas, Alfin Tuasalamony dan Mohammad Nasuha. Selain itu juga memberikan dorongan motivasi bagi eks kiper Timnas, Kurnia Sandy yang sempat terbaring di rumah sakit, beberapa waktu lalu.

Dedi Cahyono mengaku perasaannya campur aduk, mendapat kesempatan bisa bermain bersama nama-nama beken di sepak bola Indonesia. Dirinya tak ingin membuang sia-sia untuk belajar banyak dari pemain-pemain senior yang akan meramaiakan laga amal nanti.

“Tentu senang, tapi juga deg-degan karena satu tim dengan pemain bintang sepak bola papan atas di Indonesia. Akan saya ambil manfaatnya dengan belajar dari pemain-pemain senior seperti Bambang Pamungkas maupun Atep,” terang gelandang potensial produk asli Persis ini.

Dedi bersinar dan menembus kuad utama Persis di musim 2014 silam. Dirinya menjadi salah satu penentu langkah Persis hingga bisa melaju ke babak 8 besar Divisi Utama. Alhasil dirinya membuat tim Indonesia Super Legaue (ISL) asal Kalimantan Selatan, Bario Putera, ingin mendatangkan Dedi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge