0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Terus Lacak Keberadan Bahrun Naim

Keluarga Bahrun Naim menggelar jumpa pers (dok.timlo.net/daryono)

Sukoharjo – Usai kejadian bom Sarinah yang mengakibatkan tujuh orang korban jiwa, Polres Sukoharjo langsung bergerak cepat. Pasca kejadian, petugas langsung melacak keberadaan Bahrun Naim di sejumlah lokasi yang pernah digunakannya untuk tempat tinggal.

“Kami sudah melacak keberadaan Bahrun Naim ke tempat kosnya dulu di Desa Gonilan dan lokasi lainnya di Sukoharjo, namun memang yang bersangkutan tidak berhasil kita temukan,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Sabtu (16/1).

Selain mendatangi lokasi-lokasi yang pernah digunakan terduga otak dari serangan di Sarinah, Jakarta ini, petugas juga telah mengecek ke kantor Imigrasi. dari keterangan yang diterima petugas, Bahrun Naim telah meninggalkan Indonesia awal Tahun 2015 dan berada di Suriah.

Dugaan sementara, Bahrun Naim menjadi otak serangan yang dilakukan tujuh orang pelaku teror di Jakarta. Diduga kuat, pria yang ada awal tahun 2015 kemarin melarikan mahasiswi UMS asal Demak ini  mengalirkan dana kepada para eksekutor bom Sarinah.

“Informasi dari pihak imigrasi, nama Bahrun Niam seharusnya berada di Suriah bersama anak dan istrinya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge