0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Taekwondo Solo Digelar di Mall

(ilustrasi) Taekwondo (Dok. Timlo.net/Agung)

Solo – Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kota Solo, menyemarakkan hari jadi yang ke 38 tahun dengan sebuah kejuaraan di dalam sebuah mall. Ratusan taekwondoin junior di Kota Bengawan bertanding di Solo Paragon Mall, Jumat (15/1) kemarin.

Pengurus Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Solo , Ali Sholikin kegiatan kali ini lain dari biasanya. Tak hanya kejuaraan saja untuk memeriahkan hari jadi. Para atlet ini juga mengambil gasuku atau sabuk. Ujian untuk mendapat sabuk sudah digelar sejak akhir tahun kemarin.

“Total ada 850 atlet yang mengikuti ujian kemarin. Pengkot memutuskan untuk memberangkatkan satu tim dengan bendera TI Solo. Tentu tujuannya agar prestasi yang didapat lebih bagus. Karena program atau targetnya terpusat,” beber Ali Solikin, Jumat (16/1).

Agenda terdekat TI Solo, adalah menyeleksi pemain untuk menghadapi kejuaraan tingkat nasional bertajuk Moks Open Championship 2016 di GOR Jatidiri Semarang, 12-14 Februari mendatang. TI Solo juga fokus pada atlet pelajar untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2016.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge