0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Takut Berita-Berita Bom, Warga Purwosari Gantung Diri

Rumah korban gantung diri dipenuhi warga (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Diduga lantaran ketakutan dengan berita-berita terorisme, seorang bapak dua anak ditemukan gantung diri. Pria yang diketahui bernama Adang Wijayanto (38), warga Purwosari RT 02/ RW 11 Laweyan itu ditemukan menggantung di rumah mertuanya di Jalan Srikatan I, Kerten RT 01/ RW 03 Laweyan.

“Dia (korban) pernah mengaku takut kalau ada pemberitaan soal teroris gitu, Mas. Mungkin ini juga depresi karena mendengar berita-berita pengeboman ini,” ujar salah seorang tetangga, Totok, Sabtu (16/1).

Totok mengatakan, dulu korban pernah tinggal di kawasan Brengosan. Saat terjadi penggerebekan terhadap salah satu tersangka teroris, rumah korban termasuk salah satu rumah yang digeledah.

“Karena itu dia trauma, Mas. Nah, ini puncak dari depresinya itu,” singkatnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh istri korban, Endang Dwi Pamuji sekitar pukul 12.30 WIB.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Laweyan AKP Agus Pamungkas mengatakan, berdasarkan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga sudah menerima, karenanya langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge