0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dioperasi di RS, Kaki Korban Bom Sarinah Penuh Paku

dok.merdeka.com
RSPAD Gatot Soebroto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Anggun Kartika (24), gadis asal Kendal, Jawa Tengah ini datang ke Jakarta untuk mencari kerja. Nahas, saat dirinya hendak melamar pekerjaan di bilangan Sarinah, dia malah menjadi korban ledakan bom di Sarinah.

Kepala Instalasi Gawat Darurat RSPAD Gatot Soebroto, A Hamid mengatakan, Anggun telah menjalani operasi. Hasil rontgen menunjukkan ada banyak paku yang bersarang di kakinya.

“Anggun operasi, paku, paku, paku semua, yang lain mur mur mur semua,” kata A Hamid sambil menunjukkan foto bagian panggung, paha bagian atas dan kaki Anggun, Sabtu, (16/1).

Satu korban lainnya atas nama Permana baru akan menjalani operasi hari ini. Terdapat satu mur yang bersarang di dada kiri sehingga harus dilakukan operasi.

“Hari ini atas nama Norman Permana akan menjalani operasi. Ada mur di dada sebelah kiri,” ujar Hamid yang juga menunjukkan foto rontgen di ponselnya.

Hamid menyebut, dari sembilan korban bom Sarinah, tujuh di antaranya menjalani operasi, sedangkan dua hanya luka ringan. Satu korban atas nama Agus Hidayat besok akan menjalani terapi audiometri. Satu korban lainnya Budi Rahmat hari ini sudah bisa pulang ke rumah. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge