0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bizarro Bakal Tampil Dalam Film “Batman V Superman”?

Dok: Timlo.net/ AceShowbiz.
Bruce Wayne dan Alfred. (Dok: Timlo.net/ AceShowbiz.)

Timlo.net—Tinggal dua bulan lagi sebelum film “Batman v Superman: Dawn of Justice” dirilis. Sebuah rumor baru muncul tentang penjahat lain yang akan tampil di film ini. Menurut Latino Review, ada satu penjahat besar yang akan bergabung dengan Lex Luthor dan Doomsday dalam film pahlawan baru itu.

Kehadiran penjahat ini yang akan menjadi benang merah antara film “Batman v Superman” dengan film “Justice League Part One”. Penjahat itu adalah Bizarro. Dia pertama tampil dalam buku komik “Superboy” tahun 1958. Dalam jalan cerita Post-Crisis, Bizarro adalah klon dari Superman yang diciptakan oleh Lex. Namanya muncul saat Luthor berkata, “Hal ini aneh (bizarre)–oh lupakan saja!”

Karena hasil kloning tidak memuaskan, Lex berusaha membuang Bizarro. Akan tetapi, klon Superman itu selamat dan muncul dengan meniru Superman untuk menolong orang-orang. Tapi pada akhirnya dia menculik Lois Lane.

Dalam pemberitaan sebelumnya, diketahui Lex menggunakan DNA Jenderal Zod untuk menciptakan Doomsday. Para penggemar berspekulasi jika Lex bisa juga menciptakan Bizarro menggunakan DNA Superman.

“Batman v Superman” dibintangi Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Jesse Eisenberg sebagai Lex, Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge