0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Peran Bruce Willis Dalam Film “Die Hard: Year One”

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Bruce Willis. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net– Film “Die Hard: Year One” akan menjadi prekuel yang berfokus pada John McClane muda sebelum aksinya dalam 5 film sebelumnya. Sebelumnya dirumorkan jika Bruce Willis akan dilibatkan sebagai cameo untuk membuka dan menutup film. Akan tetapi dalam sebuah wawancara baru dengan /Film, sutradara Len Wiseman menyatakan jika spekulasi itu tidak benar, dan jika Willis akan memiliki peran yang lebih besar.

Sembari mempromosikan “Lucifer” serial televisi yang tayang di FOX, Wiseman ditanya jika Bruce Willis akan tampil dalam dua adegan saja. “Dia akan lebih banyak tampil di film. Karakter yang diperankannya tentunya bersetting pada masa kini dan cerita awal memiliki dampak pada McClane masa kini,” jelas Wiseman. “Jadi dia tidak akan menjadi cameo. Film ini adalah campuran prekuel/sekuel yang belum pernah saya lihat sebelumnya dan benar-benar berbeda,” terangnya lagi.

Melanjutkan wawancara, Len mengaku jika dia sangat tertarik dengan kisah asmara McClane dan istrinya Holly. “Saya benar-benar penasaran seperti apa hubungan mereka sebelumnya,” katanya.

“Kapan dia pertama kali bertemu Holly? Hal itu sebenarnya adalah kisah cinta yang belum pernah diceritakan,” tambahnya.

Dalam film “Die Hard” dan “Die Harder” sosok Holly diperankan oleh Bonnie Bedelia. Tapi sosok Holly tidak terlihat dalam film yabng lain. Karena itu sang sutradara ingin menjelajahi kisah cinta McClane dan Holly. Jadi ada kemungkinan Bonnie Bedelia akan tampil dalam film baru ini. Akan tetapi, Wiseman menolak menjawab saat ditanya mengenai kemungkinan ini.

Film keenam dari franchise “Die Hard” diperkirakan akan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 2017. Samuel L. Jackson diperkirakan akan kembali memerankan karakter Zeus Carver yang dia perankan dalam film “Die Hard with a Vengeance”.

Sumber: AceShowbiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge