0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli Balita, Duda Tua Wonogiri Dilaporkan Polisi

dok.timlo.net/gg
Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Wonogiri — Diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, seorang warga Baturetno, Wonogiri berinisial S, terpaksa harus berurusan dengan polisi. Kasus ini dilaporkan oleh orang tua korban, yakni N (40), warga Kecamatan Tirtomoyo. Kini, kasus tersebut ditangani Unit PPA Polres Wonogiri.

“S itu duda Mas, dan sudah punya cucu banyak. Setiap harinya berjualan di depan SPBU Watuagung, Baturetno,” ungkap warga Baturetno, Heru, Jumat (15/1).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Baturetno AKP Subroto membenarkan di wilayah hukumnya telah terjadi pencabulan anak di bawah umur. Namun kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Wonogiri.

“Benar, untuk lebih lanjutnya langsung konfirmasi ke Mapolres Wonogiri saja,” kata AKP Subroto.

Sedang informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, S diduga mencabuli R (4) anak dari N (40) warga asal Kecamatan Tirtomoyo. Kejadian itu terkuak saat hendak buang air kecil, R merasakan kesakitan. Saat ditanya ibu kandungnya, R mengaku alat kemaluannya digerayangi oleh S beberapa kali. Atas kejadian itu, N pun melaporkan kasus itu Mapolsek Baturetno.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean saat dikonfirmasi juga membenarkan, telah terjadi tindak pidana pencabulan anak di bawah umur yakni R (4) warga Kecamatan Tirtomoyo.

“Saat ini, S yang diduga sebagai pelaku pencabulan masih dalam pemeriksaan. Nanti kalau sudah selesai pemeriksaan langsung akan kita rilis,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge